Respon Cepat Keluhan Warga 2 Desa Manaruwi dan Masangan Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan

154 Views

Pasuruan, RNews – Dinas Bina Marga Kabupaten Pasuruan di bawah kepemimpinan ir. H. Hari Aprianto  merespon cepat dengan memperbaiki paving yang sebelumnya rusak di beberapa titik akibat guyuran hujan akhir-akhir ini di wilayah kabupaten pasuruan.

Jalan yang menghubungkan dua desa manaruwi dan masangan ini di kerjakan atas usulan Dewan Perwalilan Rakyat (DPRD ) Kabupaten Pasuruan khusus nya komisi C yang di ketuai H. Rusdi Sutejo anggaran tahun 2018 dengan nilai pagu 800jt proyek pavingisasi
Perbaikan jalan paving ini medapat sambutan positif bagi pengguna jalan khusus nya warga Desa  Masangan dan Manaruwi Dinas Bina Marga di anggap responsif terhadap keluhan warga yang di sampaikan, seperti yang terlihat sebelumnya jalan nampak rusak berlubang dan bergelombang.
Dikonfirmasi secara terpisah, Ir. H. Aprianto, ST kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Pasuruan mengungkapkan perbaikan jalan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Pasuruan terhadap pengguna jalan.
“Perbaikan jalan ini di maksudkan untuk memastikan setiap pengendara dan pengguna jalan mendapat jaminan kenyamanan sekaligus keselamatan “pungkasnya.
Agus warga desa setempat kepada wartawan Rnews mengungkapkan bahwa perbaikan jalan penghubung dua desa tersebut adalah bukti respon cepat Dinas Bina Marga setelah mendapat keluhan dari warga.
Menurutnya,warga desa manaruwi dan masangan khususnya serta pengguna jalan lain merasa senang dengan diperbaiki jalan paving ini dan kami sangat berterima kasih kepada Dinas Bina Marga serta Pemerintah Kab Pasuruan yang telah merespon dengan baik keluhan kami. (muk)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.