Ketua DPRD Tuban Lantik Anggota PAW Pada Paripurna Di Malam Hari.

151 Views

Tuban, RepublikNews.

Ada yang berbeda pada pelaksanaan Paripurna DPRD Tuban yang digelar pada Kamis,28/02/2019,yang dilaksanakan pada malam hari untuk mengambil sumpah/janji Anggota Pengganti Antar waktu(PAW) dari Fraksi Partai Golongan Karya
(GOLKAR).

Tuhfatul Khoiriyah.S.Pd ditempatkan di Anggota Komisi B, Bidang Perekonomian dan Keuangan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Tuban, Ketua DPRD Tuban H. M. Miyadi, S.Ag, MM melantik Tuhfatul Khoiriyah, S.Pd untuk menggantikan Suryadi, SH karena meninggal dunia pada tanggal 27 September 2018 lalu.

Hadir dalam pengambilan sumpah ini, Sekda Kabupaten Tuban Dr.Ir. Budi Wiyana.M.Si, Wakil Ketua DPRD Tuban Hj. Tri Astuti.SH, Sekretaris DPRD Tuban Supriyanto.SH.M.AP serta jajaran pimpinan OPD Pemkab tuban dan awak media.

Wakil Ketua DPRD Tuban, Hj. Tri Astuti, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Tuhfatul Khoiriyah karena telah diambil sumpahnya sebagai Anggota DPRD Tuban Periode 2014 – 2019 menggantikan Suryadi yang meninggal dunia.

“Tambahan anggota ini, semoga semakin memaksimalkan kinerja, karena masih ada agenda penting ditahun 2019 ini,saya berharap, agar Tuhfatul Khoiriyah segera menyesuaikan diri baik dengan Anggota Dewan maupun dengan berbagai tugas baru. “Karena soliditas dan hubungan yang harmonis menjadi salah satu point penting dalam mengemban amanah kita bersama” ujar Astuti.

Dijelaskan H. M. Miyadi, Paripurna pada malam hari ini dilakukan secara mendadak. Menurut Miyadi, DPRD Kabupaten Tuban mendapatkan info bahwa SK tuhfatul Khoiriyah ditanda tangani oleh Gubernur Jawa Timur yang baru Khofifah Indar Parawansah pada tanggal 25 bulan ini. Sehingga dari Miyadi melakukan Disposisi secara kilat dan diagendakan pada tanggal 28 Februari ini,selain itu, Siang tadi Anggota dewan juga baru pulang dari Kunjungan kerja, sehingga waktu yang ada hanya malam hari ”. Jelas Miyadi.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.