Satgas TMMD ke 104 Kodim 0811 Tuban Terima Kaporlap

222 Views

Tuban, RepublikNews

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0811/Tuban menerima pembagian Perlengkapan Perorangan Lapangan (Kaporlap) dari Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI)  untuk keperluan sehari- hari, Rabu (27/02/2019).

Pendistribusian Kaporlap tersebut dipimpin oleh Bintara Tinggi Logistik (Batilog) Kodim 0811/Tuban Serma Tarmudiyanto yang berlangsung didepan Posko TMMD.

Adapun Kaporlap yang dibagikan diantaranya yaitu, Pakaian Dinas Lapangan (PDL) Loreng, Kaos Loreng, Topi rimba dan sepatu boat. Kaporlap tersebut nantinya akan digunakan selama kegiatan TMMD berlangsung.

“ Barang-barang tersebut adalah hak yang harus diberikan kepada prajurit di lapangan, diharapkan pembagian Kaporlap ini dapat menunjang dan membangkitkan semangat serta kemauan dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ungkap Serma Tarmudiyanto.

Sementara itu, Komandan SSK (Satuan Setingkat Kompi) Kapten Arm Teguh Haribowo membenarkan bahwa seluruh hak prajurit sudah diberikan.

“Seluruh anggota saya sudah menerima Kaporlap tersebut, mudah mudahan dengan pemberian hak tersebut menambah semangat untuk menjalankan kewajiban karena seluruh hak sudah diberikan.” ungkap Kapten Teguh Haribowo.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.