Di Probolinggo, Danrem 083/Baladhika Jaya Sambangi Lokasi RTLH

738 Views

Probolinggo,RNews – Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo terus melakukan kunjungannya di beberapa Satuan yang berada di wilayah teritorialnya. Setelah sebelumnya berkunjung ke Makodim Situbondo dan Bondowoso, kini, orang nomor satu di tubuh Korem 083/Baladhika Jaya tersebut, beranjak untuk mengunjungi Makodim 0820/Probolinggo. Kamis, 28 Februari 2019.

Setiba di Makodim Probolinggo, kedatangan Danrem langsung disambut oleh beberapa unsur pimpinan Forpimda, serta para tokoh agama dan masyarakat setempat.

Alumni Akademi Militer tahun 1993 itu menegaskan, dalam ajang pelaksanaan Pemilihan mendatang, prajurit TNI akan bersikap netral. Bahkan, sesuai dengan tugas dan kewajiban dalam Pileg dan Pilpres mendatang, prajurit TNI mempunyai tanggung jawab untuk membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan keamanan dan kondusifitas wilayah. “Kita hanya mem-back up pihak Kepolisian dalam rangka mewujudkan keamanan dan kenyamanan,” tuturnya.

Usai bertemu dengan para pimpinan Forpimda di Makodim, Kolonel Bagus langsung menuju ke lokasi berlangsungnya program RTLH  yang berada di Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Setiba di lokasi itu, kedatangan mantan Asrena Kaskostrad itu langsung disambut antusias warga setempat. Bahkan, di lokasi pengerjaan rumah tidak layak huni, Kolonel Bagus juga menyempatkan dirinya untuk melakukan peletakan batu pertama.

“Saya optimis jika program RTLH ini, dapat terselesaikan sebelum batas waktu yang sudah ditentukan,” ucapnya. (red)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.