Reuni Prakasa Jawa Timur, Libatkan Yatim Piatu

131 Views

Kota Batu,RNews – Seluruh anggota TNI-AD yang tergabung di alumni Perak Prakasa Indonesia, beramai-ramai mendatangi Kota Batu, Jawa Timur. Minggu, 24 Februari 2019, malam.

 

Anggota TNI-AD alumni pendidikan Secaba tahun 1994 itu, sengaja menempatkan Kota Batu sebagai lokasi perayaan sesama letting yang ke-25 tahun.

Ternyata, tak hanya dihadiri letting Prakasa saja, perayaan usia Prakasa ke-25 tahun itu, juga turut dihadiri oleh ratusan yatim piatu yang sengaja di datangkan di rumah Yayasan Wanita Indonesia (YWI), Jalan Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur.

 “Jadi, ini bukan hanya ajang silahturahmi dan perayaan usia Prakasa saja. Acara ini, kita selingi dengan kegiatan bakti sosial masyarakat dengan mengundang anak yatim piatu,” jelas Mayor Caj (K) Wahyu Dwiyanti dan Kpt Cpm Panji Asmara

Tidak hanya itu saja, reuni alumni Prakasa tersebut ternyata juga diikuti oleh alumni Secaba Polri di tahun yang sama. “Ada juga dari 4 angkatan yg sama AD, AL, AU dan Kepolisian. Melalui reuni ini, kita tingkatkan soliditas antara TNI dan Polri,” tambahnya. (red)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.