Ketua Yayasan Kartika Jaya XIV 084, Tatap Muka dengan para Guru dan Staf

175 Views

Surabaya,RepublikNews – Sebagai Ketua Yayasan Kartika Jaya XIV 084. Ny Silvia Sudaryanto terus berupaya untuk memacu para guru dan staf Yayasan, untuk lebih kreatif dan inovatif.

Istri Danrem 084/Bhaskara Jaya itu mengungkapkan, peningkatkan mutu pendidikan di sekolah, khususnya di Yayasan Kartika Jaya XIV, dinilai sangat penting untuk dilakukan oleh seluruh staf hingga para guru di Yayasan tersebut.

“Terutama dalam hal kedisiplinan, prestasi, rasa hormat dan budi luhur para siswa,” jelas Ny Silvia. Jumat, 22 Februari 2019.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga bakal memperhatikan kesejahteraan para guru di Yayasan Kartika Jaya tersebut. “Peningkatan kesejahteraan staf dan guru, juga menjadi prioritas yang perlu diperhatikan,” tandasnya.

Dirinya menegaskan jika tahun ini, Yayasan Kartika telah mencanangkan tahun berprestasi. Program itu, kata Ketua Yayasan Kartika Jaya, bertujuan untuk memacu, sekaligus meningkatkan prestasi para siswa, baik di bidang akademik maupun ekstrakurikuler. “Kita harus bisa berprestasi di kancah Nasional,” pintanya. “Itu sudah menjadi target kita tahun ini,” imbuhnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.