Armed 12/Kostrad Gelar Rapat Anggaran Tahunan

346 Views

Ngawi,RepublikNews – Akhir tahun 2018 lalu, Primkop Darma Putra Yonarmed 12/Kostrad telah dinyatakan tutup buku. Bahkan, Primkop Darma Putra dinilai mampu mewujudkan kemajuan koperasi dan dapat mendukung kegiatan yang telah dibutuhkan oleh anggota koperasi.

Hal itu, dikatakan oleh Danyonarmed 12/Kostrad, Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy melalui rapat anggota tahunan (RAT) yang berlangsung di Aula Yonarmed 12/Kostrad. Jumat, 22 Februari 2019 pagi.

Dirinya menjelaskan, keberhasilan peran Primkop Darma Putra saat ini, belum sepenuhnya mampu memfasilitasi kebutuhan para anggotanya. “Dengan adanya evaluasi dan komunikasi antar komponen, diharapkan mampu memunculkan suatu terobosan perluasan bidang usaha yang berorientasi kesejahteraan anggota,” pinta Mayor Ronald.

Melalui terobosan itu, kata Ronald, Koperasi Armed 12 nantinya dapat menjadi salah satu ujung tombak dalam mewujudkan kesejahteraan prajurit.

“Tentunya, bersamaan dengan tertib administrasi, ketentuan hukum dan kerja keras yang tinggi. Sehingga, pencapaian baik pada periode berikutnya dapat meningkat secara signifikan,” tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.